Berita Unik

Ibu Enam Anak Ini Terancam dipenjara Karena Jual Makanan di Facebook

Ibu Enam Anak Ini Terancam dipenjara Karena Jual Makanan di Facebook

Ibu Enam Anak Ini Terancam dipenjara Karena Jual Makanan di Facebook | Seseorang ibu enam anak bernama Mariza Ruelas (37 th.) terancam akan mendekam di penjara. Tak tanggung-tanggung, Ruelaz dapat mendekam di penjara sepanjang dua th. cuma lantaran dia ketahuan jual makanan dengan cara on-line. Walau sebenarnya, makanan yang di jualnya yaitu makanan umum, yaitu satu sajian ala Timur tengah yang dimaksud dengan nama ceviche.

Makanan itu di pasarkan oleh Ruelaz dengan harga sebesar 12 USD melalui sebagian group di Facebook. Tetapi, siapa kira, nyatanya kesibukan jual makanan itu dikira sebagai aksi yang melawan hukum oleh pengadilan di California, Amerika Serikat. Terlebih lantaran Ruelaz dikira sudah jual product makanan yg tidak berlisensi.

Ruelas tak sendiri. Seperti diambil dari Arstechnica, sejumlah lima wanita lain juga memperoleh panggilan untuk hadapi sistem peradilan. Cuma saja, lima wanita itu cuma memperoleh hukuman berbentuk saat percobaan sepanjang setahun, denda 250 USD, dan bekerja dengan cara suka-rela sepanjang 40 jam. Di segi lain, Ruelas di tawarkan hukuman saat percobaan tiga th. serta kerja suka-rela sepanjang 80 jam. Penaaran itu tidak diterima oleh Ruelas, lantaran dia anggap tak adil.

Ibu Enam Anak Ini Terancam dipenjara Karena Jual Makanan di Facebook

Tetapi, siapa kira hal semacam itu jadi berbuntut pada menambahkan tuduhan oleh pihak jaksa. Dia juga dituduh tidak mematuhi ketentuan berkaitan keamanan serta kesehatan dan disangka mengemplang pajak. Bahkan juga, dia juga di ketahui masihlah jual product makanan tak berlisensi kepunyaannya di satu group Facebook baru. Pihak pengadilan mengungkap, sejumlah 48 juta orang sakit lantaran keracunan makanan tiap tahun.. Termasuk juga di 128 ribu salah satunya masuk rumah sakit serta tiga ribu pada akhirnya wafat dunia.

Dengan tuduhan seperti itu, Ruelas akan terancam hukuman penjara sepanjang 2 th.. Jual product makanan dengan cara on-line sejatinya tak tidak mematuhi hukum di California. Cuma saja, kasusnya akan tidak sama bila product yang di jual yaitu makanan yg tidak berizin. Mulai sejak th. 2013, California sudah memberlakukan undang-undang yang mengharuskan tiap-tiap makanan yang diperjual belikan mesti penuhi standard yang sudah diberlakukan.

Berikut ini akan dibicarakan mengenai beberapa perusahaan besar yang telah bangkrut karena banyak hal konyol Perusahaan Terkenal Bangkrut Sebab Hal Konyol

Ibu Enam Anak Ini Terancam dipenjara Karena Jual Makanan di Facebook

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

To Top