Cerita Motivasi

Kata Terakhir Steve Jobs Pendiri Apple Sebelum Meninggal

Kata Terakhir Steve Jobs Pendiri Apple Sebelum Meninggal

Cerita Motivasi | Dalam dunia usaha, saya ialah lambang dari keberhasilan, seolah-olah harta serta diriku tak terpisahkan, karena kecuali kerja, hobby-ku tidak banyak.

Sekarang ini saya berbaring dirumah sakit, meratapi jalan kehidupanku, kekayaan, nama, serta kedudukan, semua itu tak ada artinya lagi.

Malam yang hening, sinar serta nada mesin di sekitaran ranjangku, seperti nafasnya maut kematian yang mendekat pada diriku.

Saat ini saya tahu, seseorang asal mempunyai harta seperlunya untuk dipakai sendiri saja itu telah cukup. Menguber kekayaan tanpa ada batas itu seperti monster yang mengerikan.

Tuhan berikan kita organ-organ perasa, supaya kita dapat rasakan cinta kasih yang terpendam dalam hati kita yang terdalam. Namun bukan keceriaan yang datang dari kehidupan yang mewah — itu cuma ilusi saja.

Kata-terakhir-steve-jobs-pendiri -apple-sebelum-meninggal

Harta kekayaan yang saya dapatkan waktu saya hidup, tidak mungkin dapat saya bawa pergi. Yang saya dapat bawa yaitu kasih yang murni yang sampai kini terpendam dalam hatiku. Cuma cinta kasih tersebut yang dapat memberiku cahaya serta kehidupan..

Baca juga : Luangkan Waktu Anda Dengan Semua Orang

Ranjang apa yang paling mahal didunia ini? Ranjang orang sakit. Orang lain dapat bukakan mobil untukmu, orang lain dapat kerja untukmu, namun tak ada orang dapat menukar sakitmu. Barang hilang dapat diperoleh kembali, namun nyawa hilang tidak dapat kembali lagi.Waktu anda masuk ke ruangan operasi, anda baru sadar kalau kesehatan itu begitu sangat berharga.

Kita berjalan dalam jalanan kehidupan ini. Dengan jalannya waktu, satu waktu bakal tiba di tujuan akhir. Seperti panggung pentas juga, tirai panggung kehidupan bakal tertutup, pertanda pentas sudah selesai.

Pelajaran dari Cerita Motivasi kali ini ialah yang patut kita hargai dan cintai adalah sebuah hubungan kasih sayang antara keluarga, cinta akan suami dan istri serta kasih persahabatan antara teman.

Baca juga : Ini Rahasia Agar Tak Diremehkan Orang Lain

Kata Terakhir Steve Jobs Pendiri Apple Sebelum Meninggal

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

To Top