Cerita Motivasi

Kisah Janda Muda yang Tidak Pernah Putus Asa

Kisah Janda Muda yang Tidak Pernah Putus Asa

Cerita Motivasi | Hidup ini tidak gampang, kita pasti begitu memahami hal semacam ini. Terakhir semua jadi lebih merasa susah, bahkan juga sekedar untuk penuhi keperluan pokok saja kita mesti berjuang mati-matian.

Harga yang mahal, pekerjaan yang susah di peroleh, atau bahkan juga beragam problem yang berlangsung di tengahnya keluarga kita sampai kini juga merasa demikian melelahkan. Lantas, haruskah kita ambil beragam aksi yang gampang untuk mengatasinya?

Baca juga: Temukan Cara Hidup Bahagia

Cerita Motivasi Kisah Janda Muda yang Tidak Pernah Putus Asa

Kisah Janda Muda yang Tidak Pernah Putus Asa

Cerita ini berlangsung di Kansas, Amerika Serikat. Seseorang janda muda yang mempunyai enam orang anak tengah alami problem keuangan yang begitu berat.

Ia tidak sekali lagi dapat penuhi keperluan anak-anaknya, bahkan juga sekedar untuk berikan mereka makanan yang layakpun ia telah tidak dapat. Beban hidupnya jadi orang-tua tunggal demikian berat, sesudah kematian suaminya sebagian masa lalu, ia mesti menghidupi 6 orang anak berumur pada 2, 5 sampai 15 th..

Sarah Robinson, demikian nama wanita itu. Satu hari ia mendatangi satu supermarket besar di kotanya, dengan keinginan ia bisa temukan beragam keperluan anak-anaknya disana. Tidak ada uang yang dibawanya, serta ia ambil beberapa barang disana tanpa ada membayarnya.

Mudah-mudahan Cerita Motivasi sarah robinson ini dapat memberi pelajaran selalu untuk kuat dalam hadapi satu problem buat kita semuanya.
Miris memanglah, mengingat ke-6 anaknya begitu memerlukan makanan dan barang yang lain seperti popok serta baju hangat. Sesaat, ia sendiri tidak mempunyai uang untuk beli semuanya keperluan itu. Seperti sangkaannya, petugas toko memergoki tindakannya serta selekasnya melaporkannya pada polisi setempat.

Rasa takut juga akan dimasukkan kedalam penjara dan cemas pada keadaan anak-anaknya, buat wanita ini tidak dapat menahan airmatanya.

Tindakannya terang salah serta itu dia mengaku dengan penuh penyesalan. Sarah makin ketakutan saat Mark Engravelle yang bertugas di kepolisian Kansas datang serta juga akan mengatasi kasusnya. Bayangan borgol serta penjara makin terang di matanya.

Tetapi semuanya tidak seperti sangkaannya, sebab polisi yang bijak ini cuma lakukan interogasi tanpa ada memborgol ke-2 tangan Sarah.

Ia lalu mengantarkan wanita itu kembali pada “rumahnya” yang cuma berbentuk satu mobil, sebab sesudah kematian suaminya ia mesti kehilangan tempat tinggalnya serta sangat terpaksa tinggal di mobil dengan anak-anaknya.

Mark meresa trenyuh serta sedih lihat keadaan anak-anak Sarah yang demikian menyedihkan, bahkan juga mereka tidak mempunyai sepatu serta cuma bertelanjang kaki saja.

Polisi ini membawa Sarah serta anak-anaknya kembali pada supermarket itu, serta membelikan mereka sepatu dan sebagian makanan yang diperlukan oleh mereka.

Ia juga membelikan barang-barang yang semula juga akan dicuri oleh Sarah sebagian masa lalu, supaya wanita itu dapat penuhi keperluan anak-anaknya sepanjang sekian waktu ke depan.

Sarah sudah mengerti kekeliruannya serta ia menyesal atas perbuatan yang pernah dikerjakannya. Wanita ini mengatakan terima kasih pada Mark yang sudah demikian baik serta ingin membantunya, walau ia sudah melakukan perbuatan kekeliruan terlebih dulu.

Lantas, Mark membawa mereka kembali serta cerita ini lalu di ketahui banyaknya orang di lokasi itu.

Kantor polisi tempat Mark bekerja terima banyak telepon dari orang-orang sekelilingnya, mereka menginginkan menolong Sarah serta buat hidup wanita itu serta anak-anaknya jadi lebih layak. Banyak pertolongan yang datang sesudah peristiwa itu serta Sarah begitu bersukur atas semuanya.

Seperti Cerita Motivasi hidup Sarah Robinson yang demikian berat, kita juga mungkin saja juga akan mempunyai beberapa problem serta masalah dalam kehidupan ini. Janganlah putus harapan serta gampang menyerah, sebab masih tetap ada kebaikan yang juga akan senantiasa datang didalam kehidupan kita.

Baca juga: Bersepeda Menuju Mekkah Untuk Menunaikan Ibadah Haji

Kisah Janda Muda yang Tidak Pernah Putus Asa

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

To Top